Produsen dan Eksportir Ubin Porselen
Blogs

Produsen dan Eksportir Ubin Porselen

Reya Impex adalah salah satu produsen OEM ubin porselen mengkilap mengkilap terbaik di India dan memasok ubin format besar ke AS, Inggris, dan negara lain. Ubin Porselen Mengkilap memberikan tampilan yang bersih dan ramping. Peralatan periuk porselen Reya Impex melapisi berbagai macam desain dan ciri permukaan periuk porselen yang halus, yang dapat mencapai berbagai desain modern. Kebutuhan teknis dan kesesuaian lingkungan ini memperkuat kesederhanaan alami dari kelereng tradisional. Porcelain dihasilkan dari integrasi tanah liat halus dan mineral yang disebut Kaolinite. Tanah liat halus kaya dengan beberapa oksida mineral, Feldspar, dan Silika yang memberikan kekuatan dan warna pada Porcelain. Campuran tanah liat halus dan banyak mineral dipanaskan pada suhu tinggi yang ditentukan. Lembaran porselen adalah OEM yang diproduksi dengan teknik pengepres debu, yang membuatnya padat, tahan, berbutir halus dan halus, dengan bentuk wajah yang tajam. Saat membuat pelat keramik porselen untuk bagian atas meja, bagian tersebut dilapisi dengan glasir berpigmen dan bagian atas meja dari porselen yang mengkilap ini digunakan di bagian atas meja dapur. Ini dilakukan untuk memberi mereka daya tarik estetika yang mirip dengan batu alam atau marmer.

Lembaran porselen bisa datang dalam ukuran format besar dan berukuran 10 kali 5 kaki. Juga mereka dapat disesuaikan sesuai kebutuhan, mereka dapat disesuaikan dengan ukuran ubin porselen terbesar dan sekecil mungkin juga. Lembaran porselen format besar digunakan di area dapur sebagai meja, lantai yang terjangkau; di area kamar mandi sebagai peralatan kamar mandi, meja rias, dinding pancuran, sekeliling bak mandi; fleksibilitas dapat meluas lebih jauh ke banyak area komersial dan residensial lainnya seperti dinding, perapian, lantai, dinding fitur, kelongsong eksterior, backsplash, teras, dan bahkan lebih banyak lagi. Lembaran porselen besar biasanya datang dengan profil tipis kira-kira. 6mm dan 12mm. Dengan ketebalan hanya 6mm dan 12mm, mereka pasti menjadi beberapa bahan termudah dan paling ringan untuk digunakan bersama kami.

Jelajahi Koleksi Ubin Dinding Porselen kami

          

 

         

 

Mereka memberikan kesempatan untuk dengan mudah membawa proyek skala dan gaya lempengan batu alam di mana batu ubin marmer mungkin mahal atau pemasangannya tidak masuk akal. Mereka dianggap sebagai salah satu alternatif dan pengganti kelereng terbaik oleh arsitek terkemuka. Namun, lempengan porselen ukuran luas tidak persis seperti marmer, mereka terlihat seperti batu marmer dan bisa lebih serbaguna daripada batu alam yang kompak. Ubin dan lempengan marmer porselen mudah dirawat dan dirawat untuk porselen dibandingkan dengan batu marmer dan sangat efisien untuk ditangani dan diangkut dalam ukuran yang lebih besar serta marmer kontras menghadapi banyak tantangan.

 
Pilih Ubin Lantai Porselen Terbaik

Memilih ubin lantai untuk membangun sebuah bangunan, proyek perumahan atau komersial dianggap sebagai salah satu keputusan terpenting saat memilih perombakan besar-besaran atau untuk konstruksi baru. Ada beberapa pilihan ubin yang tersedia di pasar ubin domestik dan internasional yang sering membuat keputusan pemilihan ubin semakin sulit dan membingungkan. Banyak arsitek dan perancang yang terampil dan berpengalaman menyarankan untuk memilih ubin lantai porselen untuk membangun gedung baru atau bahkan memperbaiki ruang atau area lama.

Jelajahi Koleksi Ubin Lantai Porselen kami

       

 

Ubin lantai porselen kami dianggap sangat cocok untuk area di mana keausan ubin dapat terjadi karena penggunaan ubin yang konstan atau dapat digunakan di area tapak yang berat. ubin lantai porselen memiliki permukaan yang sama, yang berarti memiliki warna dan desain permukaan yang homogen dan identik di seluruh ketebalan ubin. Dengan cara ini, ketika ubin porselen terkelupas, kerusakan hampir tidak terlihat atau terlihat. ubin porselen dianggap yang terbaik untuk pemasangan di area dengan lalu lintas tinggi dan di area sibuk seperti pusat perbelanjaan, kantor, halaman rumput, area ubin parkir, dan tempat tinggal. Ubin porselen memiliki karakteristik khas dan nilai estetika tinggi yang membuatnya diinginkan untuk lingkungan komersial dan domestik menengah hingga tinggi.


Produsen & Pemasok Batu, Granit & Ubin Kuarsa

Ubin berpenampilan batu sangat populer di kalangan pelanggan karena daya tahannya, keunikan dalam warna dan pola, tahan debu, dan perawatan yang rendah. Ubin batu banyak digunakan di menara, rumah dan area komersial dan sangat diminati oleh pelanggan sebagai ubin yang terlihat seperti batu dan memberikan alternatif yang lebih baik untuk ubin lantai batu alam, melayani kedua tujuan pelanggan, yaitu ramah anggaran. ubin untuk ruang dan batu yang diukir sama indahnya untuk tampilan.

Ubin granit sangat diminati untuk lantai dan dianggap sebagai salah satu pilihan terbaik di antara ubin batu alam karena memiliki kekuatan, corak, tekstur dan aspek fisik lainnya. Ubin lantai batu granit adalah OEM yang diproduksi dengan penggabungan batu asli yang dibentuk oleh magma panas dan meleleh. Sesuai dengan berbagai sifat mineralnya, warna ubin Granit tersedia sebagai ubin Granit hitam, ubin Granit merah muda dan ubin Granit abu-abu. Ubin Granit memiliki kapasitas penyerapan air terendah atau nol, yang membuatnya paling cocok sebagai ubin Granit untuk dapur dan kamar mandi. Ubin granit adalah pilihan berharga saat memilih ubin lantai karena merupakan solusi lantai yang ekonomis, tahan lama, tahan lama, dan ramah anggaran untuk flat, rumah, dan kantor. Lembaran granit juga banyak digunakan di rumah sebagai meja ubin granit saat membangun pelat dapur atau ubin lantai granit. Granit Hitam dan tekstur organiknya membuatnya lebih menarik untuk keperluan lantai dapur. Unit manufaktur OEM Reya Impex menghasilkan ubin granit kualitas terbaik, yang diiris menggunakan mekanisme terkini dan canggih serta teknik mutakhir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Jelajahi Koleksi Ubin Batu, Granit & Kuarsa kami

     

 

Papan Keramik, Produsen & Pemasok Step & Riser

Reya Impex menawarkan berbagai macam ubin papan, ubin untuk tangga dan ubin anak tangga, dan dilengkapi dengan lapisan ubin kayu. Tampilan kayu sangat diminati sebagai ubin papan, ubin bertingkat, dan anak tangga, mereka juga menambah keuletan pada estetika ruang komersial dan ruang hunian. Menjadi sangat tahan lama dan dapat diandalkan, mereka dianggap sebagai klasik abadi yang menawarkan sentuhan bersahaja ke rumah dan ruang kerja.

Jembatan dari berbagai kota menghubungkan berbagai bidang arsitektur dan pola pinggiran dengan cara yang sama tangga menghubungkan lantai atas dan bawah dari setiap bangunan komersial atau tempat tinggal yang mengasimilasi desain mereka. Tangga harus berada di tangan yang aman dan menyenangkan secara estetika. Menjadi au fait dengan semua pilihan dan kemungkinan dalam pikiran Reya Impex menawarkan beragam ubin untuk tangga dan anak tangga mulai dari ubin untuk tangga di luar ruangan, ubin untuk tangga dalam ruangan, ubin eksterior untuk tangga, ubin untuk tangga di dalam, ubin porselen tangga, ubin di dinding tangga, ubin luar ruang untuk tangga yang memungkinkan pelanggan dan klien menjembatani hubungan antara berbagai tingkat atau cerita bangunan atau flat. Mereka dibuat dengan baik dan dirancang khusus untuk menyediakan satu set tangga yang indah sambil mempertahankan ukuran keamanan untuk rumah atau kantor dan juga menonjolkan lantai pada saat yang bersamaan.

  

 

Kami adalah produsen OEM ubin lantai porselen terkemuka. Kami menawarkan produk ubin porselen dalam berbagai variasi warna seperti ubin hitam, putih, abu-abu, hijau, merah, merah muda, keramik biru & porselen.